Senin, 09 November 2015

5 Sifat Yang Biasanya Dimiliki Oleh Golongan Darah A


Golongan darah adalah pengklasifikasian darah dari suatu individu berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah tersebut. Dua jenis penggolongan darah yang paling penting adalah penggolongan ABO dan Rhesus (faktor Rh).

Nah sekarang iontermarik akan memberikan 5 Sifat Yang Biasanya Dimiliki Oleh Golongan Darah A, langsung saja.

1. Pendiam


Sifat paling dominan yang dimiliki oleh golongan darah A adalah pendiam, maksudnya dari pendiam bukan hanya sifat mereka tertutup, melainkan berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin. Serta mereka juga diketahui memiliki ketenangan saat situasi kritis bahkan saat semua orang panik. Namun, mereka cenderung menghindari konfrontasi dan tidak nyaman di dekat orang yang tidak cocok.

2. Konsisten


Tidak bertele-tele atau konsisten adalah salah satu sifat dari golongan darah A. Mereka sangatlah konsisten, jika dilihat Goldar A akan terus mempertahankan pendapatnya walaupun ada seseorang yang ingin terus menjatuhkan pendapatnya, makanya Goldar A baru bisa percaya jika pendapatnya salah kalau seseorang tersebut memberikan fakta dan bukti kepada mereka.

3. Pemikir


Maksudnya ini adalah ketika mereka melakukan sesuatu mereka pasti akan memperhintungkan untung dan rugi jika melakukan hal tersebut, makanya seseorang yang menganggap Golongan darah A itu lelet adalah salah, justru mereka melakukan hal tersebut karena mereka harus memperhitungkan matang - matang pendapatnya agar bisa mengikuti pemikiran atau perkataan orang tersebut.

4. Terlalu Perfeksionis

 Perfeksionis disini maksudnya mereka tidak akan puas akan pekerjaannya jika menurut mereka itu masih kurang baginya. Makanya jika kalian meminta bantuan untuk memilih barang kepada golongan darah A, maka mereka pasti melihat dari segi kegunaan, untung, fitur dan lainnya sampai menurut mereka itu bagus.

5. Dapat Dipercaya



Bukan maksudnya disini Golongan darah lain susah untuk dipercaya melainkan, jika dilihat dari sifat mereka yang pertama tadi yaitu pendiam, kita akan berpikir secara tidak langsung Golongan darah A sangat bisa untuk menyimpan rahasia. tetapi untuk mereka sendiri, mereka(Goldar A) ada kalanya secara tidak sadar akan membuka rahasia tersebut, tapi mereka akan berupaya agar rahasia itu tidak akan terbongkar.

Yap, itu adalah 5 Sifat Yang Biasanya Dimiliki Oleh Golongan Darah A. Ingat ini adalah sifat yang secara umum dimiliki Golongan darah A. Jadi tidak dipungkiri bahwa selain golongan darah A ada juga yang mirip dengan sifat di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar