Selasa, 10 November 2015

6 Mall Terbaik Di Jakarta

Bagi hampir semua orang, pergi ke mall untuk berbelanja bisa menjadi pilihan utama dan pilihan nomor satu. Selain tempatnya yang bersih, tidak berdesak desakan, dan tidak panas (terlindungi dari cuaca), juga banyak sekali pilihan toko dan berbagai macam fasilitas menjadi nilai tambah dibandingkan dengan berbelanja di pasar yang notabene nya lebih murah bahkan jauh lebih murah dari harga mall. Namun, kini seakan akan harga bukanlah masalah utama, karena pelanggan dan pembeli pun tahu bahwa harga yang mahal sebanding dengan kualitas barang dan merek terkenal. Berbelanja di pasar mungkin tidak selengkap dan senyaman berbelanja di mall. Oleh karena itu, hampir setiap hari mall tidak pernah sepi pengunjung. Selain banyaknya toko toko bermerek dari luar negeri, juga fasilitas lain seperti nail art, salon, restaurant juga ada di dalam mall apalagi mall yang besar dan terkenal. Berikut ini adalah daftar 6 mall terbaik di Jakarta yang sangat direkomendasikan atau sangat dianjurkan untuk anda yang ingin berbelanja dan siap untuk  menghabiskan rupiah anda.

Mall Taman Anggrek


Namanya sudah sangat terkenal oleh semua kalangan. Ya, siapa yang tidak tahu salah satu mall terbesar di Indonesia ini? mall Taman Anggrek yang terletak di Jakarta Barat memiliki fasilitas lengkap seperti ice-skating rink, dua buah departement store yang besar, lantai yang banyak dan banyak sekali pilihan untuk anda menghabiskan uang disana. Mall ini juga banyak dikunjungi oleh kalangan menengah ke atas. Selain itu, mall yang sering dijadikan tempat pertemuan orang orang di Jakarta ini juga menjadi salah satu mall terbesar di dunia. Di atas bangunan ini juga terdapat apartemen 7 tower yang megah

Mall Artha Gading


Mall yang digawangi oleh Artha Graha Group ini juga menjadi salah satu mall terbesar di Indonesia. Dengan beragam tema yang ada di dalam desainnya seperti menara Pisa, Gajah Persia juga Candi Candi yang ada di Indonesia menjadi daya tarik di pintu masuknya. Namun sayang, sebagian besar gerai gerai di mall ini belum terisi. Apakah anda berminat?

Grand Indonesia


Berikut ini adalah salah satu mall yang dibangun oleh grup Djarum. Grand Indonesia merupakan mall termewah yang ada di Indonesia. Disini banyak sekali gerai gerai ekslusif dari luar negeri yang biasa disambangi oleh kaum kaum kelas atas Indonesia. Selain itu, restoran restorannya juga berkelas, terdapat juga hotel mewah. Mall Grand Indonesia ini cocok untuk dijadikan tempat jalan dan tempat berbelanja kaum kelas atas. Dengan taman Jepang, koridor-koridor ala Timur Tengah, Gramedia terbesar, mall ini menunjukkan kelasnya sebagai mall papan atas.

Gandaria City


Mall ini termasuk baru dan belum banyak yang bisa diceritakan. Namun, pada saat pembukaannya, mall ini didatangi serbuan orang. Terletak di dalam superblock apartemen, kantor, dan hotel, sudah bisa terlihat jelas bahwa mall ini menargetkan kaum menengah ke atas sebagai sasaran pengunjungnya. Selain itu, mall ini juga lokasinya dekat dengan perumahan elite di Jakarta. Namun yang jadi kendala atau jalan arteri untuk mencapai tempat ini yang sudah sangat penuh.

Supermall Karawaci


Mall ini lokasinya tidak tepat di Jakarta, namun masih cukup dekat yaitu di Tangerang, lebih tepatnya adalah di area Lippo Village, Karawaci. Di mall ini yang menjadi daya tarik dan siap memuaskan mereka yang sudah lapar setelah berbelanja adalah foodcourt nya yang sangat luas dan mewah, dengan langit langit yang tinggi, juga ada sebuah area bermain dengan jet-coaster. Mall ini juga adalah mall untuk kaum menengah, artinya tidak akan terlalu menguras kantong anda. Mall ini pernah diperluas dengan membangun dan memasukkan gerai gerai international ke dalamnya untuk membuat mall ini menjadi lebih mewah.

Central Park


Anda yang berdomisili di Jakarta atau yang sering berkunjungi ke Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan mall yang satu ini, namanya adalah Central Park. Yang menarik atau yang menjadi daya tarik dari mall ini adalah taman nya yang asri dan hijau yang berada di tengah tengah mall ini. jarang sekali ada sebuah taman yang luas, asri, dan hijau di tengah tengah mall. Di taman nya ini juga sering diadakan atraksi air mancur setiap malam dan taman yang ada di dalamnya juga biasa diadakan sebuah event.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2yR1Co0

    BalasHapus