Senin, 09 November 2015

5 Negara dengan Mengkonsumsi Alkohol Paling tinggi

 Konsumsi minuman mengandung alkohol memanglah bukan hal yang aneh lagi di Indonesia meskipun menurut agama hal semacam ini dilarang tetapi peredaran minuman mengandung alkohol terus bebas.

Tetapi, warga di negara-negara ini suka mengkonsumsi minuman alkohol bahkan juga melebihi mengkonsumsi air putih.

Republik Ceko 

Republic Ceko jadi urutan pertama dalam mengkonsumsi minuman mengandung alkohol. Bahkan juga dari remaja, mereka mempunyai pelajaran bagaimanakah bikin bir berkwalitas serta tak murahan. Hingga masyarakat mereka pintar pilih minuman yang enak atau tak serta mereka juga lihai dalam beberapa cara menggunakan minuman dengan enjoy.

Rusia 

Aspek cuaca yang dingin jadi aspek utama kenapa warga Rusia tempati peringkat ke-2 dalam mengkonsumsi minuman mengandung alkohol. Warga Rusia yang suka pada Vodka juga di kenal juga sebagai penghasil Vodka terenak di semua dunia serta di ekspor ke semua dunia.

Jerman 

Di Negara ini minuman mengandung alkohol telah seperti air putih hingga dapat diketemukan baik itu sarapan, makan siang serta makan malam. Bahkan juga ada festival sendiri di Munich yang bakal memberi pengunjungnya banyak bir terenak dari Negara Jerman.

Korea Selatan

Minuman mengandung alkohol juga kerap dikira anjuran untuk menentramkan diri saat stress serta kelelahan. Tersebut sebagai aspek terpenting kenapa orang-orang Korea Selatan sangatlah sukai minum rum yang terbuat dari fermentasi kentang.

Vatikan 

Negara kecil yang di pimpin oleh Paus ini nyatanya jadi peringkat pertama negara dengan jumlah mengkonsumsi anggur paling tinggi. Hal semacam ini lumrah saja lantaran anggur dikira mewakili darah Yesus Kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar